Kompresor PDF Terbaik: Ubah Ukuran Mengurangi File PDF Online

PDF mewakili “Format Dokumen Portabel.” Yang dirancang untuk menyajikan dan menangani dokumen dengan andal dan mantap di beberapa perangkat dan platform dengan mudah. ​​

Adobe mendirikannya pada tahun 1992 dan sekarang menjadi salah satu yang paling format yang banyak digunakan untuk menyimpan dan bertukar dokumen tanpa mengganggu teks dan pengaturan format file.Semua file

PDF berpotensi untuk menyimpan berbagai variasi data, termasuk teks yang diformat berlawanan, grafik vektor, dan gambar. Semua data akan disimpan di format standar, oleh karena itu semua dokumen Anda akan terlihat sama, apa pun perangkat yang Anda gunakan untuk membukanya.

Utilitas Kompresi File PDF

Saat menangani file besar, pengoptimalan PDF menjadi penting karena banyak orang tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua dari mereka.

sebuah efisien PDF kompresor memainkan peran penting dalam Mengurangi ukuran file PDF dan membuatnya kompatibel untuk penyimpanan dan meng-upload di berbagai situs.

Best Online Kompresor File PDF

Kadang-kadang orang menggunakan alat kompresi untuk memperkecil dan mengubah ukuran file PDF tetapi mereka dapat merusak data dalam prosedurnya.

Itulah mengapa kompresor PDF Anda harus berpengalaman dan Anda harus memiliki pemahaman dasar tentang cara menggunakannya. Ada banyak alat offline dan online untuk mengurangi dan mengubah ukuran file pdf. Meskipun beberapa di antaranya adalah:

1. DupliChecker: Kompres PDF

Ini adalah salah satu opsi terbaik untuk mengurangi ukuran file PDF dengan nyaman dan menawarkan Anda berbagai macam opsi untuk dipilih. Peredam PDF online ini hadir dengan pengaturan penting dan diperlukan, jadi Anda tidak perlu melalui semua masalah.

Alat ini memampatkan pdf dan memungkinkan Anda melampirkannya ke email, mengirim untuk dicetak, dan mempostingnya di situs web apa pun dengan mudah.

  • Sekarang seseorang ingin menghapus datanya jika file mereka menjadi terlalu besar. DupliChecker memampatkan ukuran PDF dan menghapus semua kemungkinan kehilangan bahkan satu karakter dari file.
  • Ini menawarkan koneksi terenkripsi untuk keamanan dan keselamatan data Anda. Selain itu, ia menawarkan Anda pengaturan kata sandi yang memungkinkan Anda membuat file yang dilindungi kata sandi, melarang pencetakan data, masuk lokasi, dan banyak lagi.
  • Kompresor PDFini bekerja untuk semua platform seperti Mac, Windows, atau Android dan mengurangi file PDF yang dipindai menjadi 144 dpi.

Alat kompres PDF online ini menawarkan semua fiturnya secara gratis. Klik disini untuk membuka kompresor PDF dan mengunggah file PDF Anda.

Setelah pengunggahan selesai, klik tombol yang bertuliskan “Kompres PDF” untuk mengurangi file dalam beberapa detik. Anda dapat mengunduhnya dan menyimpannya di perangkat Anda dengan mudah.

2. SmallseoTools.com

SmallSeoTools menawarkan layanan yang andal dan terus terang untuk mengurangi dan mengubah ukuran dokumen PDF Anda. Anda hanya perlu mengunggah dokumen Anda dari perangkat Anda atau Google Drive / Dropbox.

Akibatnya, secara otomatis akan memampatkan file Anda tanpa perintah manual. Setelah file dikompres, Anda dapat mendownload dan menyimpannya.

3. SearchEngineReports.net

Ada dua opsi dalam kompresor PDF ini untuk mengunggah file Anda:

  • Ini memungkinkan Anda untuk mengunggah dokumen PDF dari perangkat Anda.
  • Anda dapat mengunggah dokumen Anda langsung dari Dropbox.

Setelah mengunggah, klik pada “Kompres PDF” untuk memulai proses. Alat online ini memberi Anda jaminan untuk perlindungan data dan menjaga pengaturan format tetap utuh. Ini bekerja paling baik untuk gambar dalam format BMP dan PNG.

3. Microsoft Word

Untuk mengompres file PDF, buka di MS word dan aktifkan opsi pengeditan. Cari tombol menu “File” dan pilih “Save As” dari pilihan yang diberikan. Tambahkan nama baru untuk membuat file PDF terkompresi.

Anda dapat memilih “Ukuran minimum penerbitan Online” kemudian klik tombol Simpan. setelah beberapa saat, Anda akan mendapatkan file PDF terkompresi. Selanjutnya, Anda dapat menghapus semua objek, tag, dan gambar yang berlebihan untuk mengurangi ukuran file.

4. Adobe Reader

Ini adalah salah satu opsi terbaik untuk mengompres dokumen PDF tanpa mengganggu kualitas dan pengaturan file asli. Alat ini gratis untuk digunakan dan memungkinkan Anda mengunduh file secara online.

Unggah dokumen Anda dan klik “Properties.” Buka “Ukuran File” dan batasi ukuran sesuai kebutuhan Anda. Jika menawarkan “Adobe PDF Preset”, dan dengan memilih “Smallest File Size” Anda dapat memperkecil dan mengubah ukuran dokumen Anda.

5. LightPDF

Opsi untuk mengompres file PDF ini kompatibel dengan browser di Android, iOS, Windows, dan Mac. Ini menawarkan Anda antarmuka yang sangat ramah pengguna.

Ini mengubah ukuran file Anda secara otomatis setelah mengunggah tanpa biaya apa pun. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda butuhkan. 

Setiap kali kami mengubah ukuran melalui kompresor PDF, itu mungkin memengaruhi tampilan dan pengangkutan file. Jadi, demi kepuasan saya, penting untuk membandingkan file PDF terkompresi lama dan baru untuk memastikan tidak ada kehilangan data.

Tujuan utama kompresor PDF adalah menghemat ruang Anda. Alat semacam itu memastikan Anda bahwa tidak akan ada kehilangan data dan dokumen Anda tidak akan menurunkan kualitasnya.