HP Baterai 6000 mAh dari Berbagai Brand

HP dengan baterai awet menjadi buruan pengguna smartphone untuk berbagai kebutuhan. Utamanya sih memang untuk para gamer, karena sangat menunjang.

Terdapat banyak tipe HP baterai 600 mAh yang bisa menjadi pilihan jika tertarik untuk memilikinya. Dengan HP baterai awet ini, sangat memungkinkan digunakan hingga puluhan jam.

Berikut HP 6000 mAh dari berbagai brand ternama yang patut kamu pertimbangkan. Selain memiliki baterai super besar, spesifikasi lengkap yang diusung juga tidak kalah menarik.

HP Baterai 6000 mAh

1. Samsung Galaxy M30s

Rekomendasi HP baterai 6000 mAh yang pertama adalah Samsung Galaxy M30s. HP ini menjanjikan ketahanan pemakaian yang lama hingga seharian non-stop.

Tipe dari Samsung ini cocok untuk aktivitas yang jauh dari soket listrik. Selain itu, spesifikasi yang diusung untuk mengimbangi daya tahan baterai juga ciamik.

HP ini telah didukung dengan chipset Exynos 9611, GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 4GB. Adapun kamera utama yang ditawarkan adalah 48MP/8MP/5MP dan kamera resolusi 16MP. HP ini dibandrol dengan harga 3 jutaan.

2. Asus ROG Phone II

Jika sedang mencari HP 6000 mAh untuk kebutuhan gaming, maka Asus ROG Phone II adalah daftar yang patut dipertimbangkan. Tipe ini memungkinkan untuk bermain game hardcore dengan nyaman.

Asus ROG Phone memang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang mencari HP gaming. ROG sendiri merupakan singkatan dari Republic of Gamers.

Beberapa spesifikasi yang didapatkan selain baterai kapasitas besar adalah CPU Snapdragon 855+, GPU Andreno 640 serta ditunjang keberadaan RAM kapasitas 8GB.

3. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 hadir dengan baterai kapasitas 6000 mAh dengan harga 3 jutaan. Untuk pemakaian biasa, kamu bakal dimanjakan dengan tidak perlu sering melakukan pengisian.

Bahkan, untuk mendukung kapasitas baterai ini juga ditunjang dengan adanya fitur fast charging 15W. Sehingga, selain mampu tahan lama juga cepat dalam pengisian.

Untuk spesifikasi pendukung selain adanya baterai kapasitas besar tentu juga menarik. Karena HP ini telah dibekali CPU Exynos 9611, RAM 4GB, Memori 64 GB dan 3 kamera utama beresolusi 48MP/8MP/MP.

4. Samsung Galaxy M31

Sepertinya Samsung kerap mengeluarkan seri Galaxy dengan mengusung baterai super awet. Terbaru, brand ini menghadirkan Galaxy M31 untuk berbagai kebutuhan konsumen.

Selain bermain game, beberapa aktivitas berat lainnya adalah menonton video atau streaming, menggunakan banyak aplikasi dan tentu saja bermain game HD.

Samsung Galaxy M31 dibekali CPU andalan Samsung, Exynos 9611 dan RAM 6GB untuk multitasking yang lancar. Adapun untuk keperluan fotografi terdapat 4 kamera 64MP/8MP/5MP/5MP yang ada.

5. Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 menjadi salah satu smartphone baterai 6000 mAh yang siap menemani aktivitas harianmu. Lupakan menggunakan power bank atau sering melakukan pengisian.

Hanya dengan sekali pengisian, HP tipe ini bisa digunakan biasa hingga seharian non-stop. Untuk HP entry level, seri dari Infinix ini menjadi salah satu yang banyak diburu.

Selain keunggulan dari sisi daya tahan baterai, Infinix Hot 9 sudah dibekali dapur pacu mumpuni. Seri ini menggunakan CPU Helio A22, RAM 2GB dan penyimpanan 32GB.

Kumpulan artikel populer lain!

6. Energizer Ultimate U710S

Berikutnya ada nama Energizer Ultimate U710S yang hadir sebagai HP batre 6000 mAh. Meskipun tidak banyak konsumen Indonesia yang mengenalnya, namun tipe ini patut dipertimbangkan.

Adanya baterai kapasitas besar yang diusung tentu bukan tanpa alasan. Seri ini mencoba menjadi salah satu pilihan smartphone yang siap memanjakan penggunanya.

Energizer Ultimate U710S juga sudah didukung dengan fitur fast charging 10W. Selain itu, untuk beberapa spesifikasi utama lainnya juga menarik. Misalnya dapur pacu Mediatek MT6763, GPU Mali-71 MP2 dan RAM 3GB.

7. Oukitel K6000

Oukitel K6000 adalah salah satu tipe yang menawarkan kapasitas baterai berukuran 6000 mAh. Hanya saja, untuk sistem yang digunakan masih Android 5.0.

Namun, untuk menunjang dapur pacu Oulkitel K6000 menggunakan CPU Mediatek MT6735 dengan kecepatan 1.2 GHz dan RAM 2GB, sehingga sudah menunjang kebutuhan multitasking yang smooth.

HP 6000 mAh ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging. Dengan begitu, urusan penggunaan yang lama tidak menjadi kendala ataupun alasan berarti.

8. M-Horse Power 2

M-Horse Power 2 adalah rekomendasi berikutnya untuk HP yang memiliki kapasitas 6000 mAh. Meski namanya kurang begitu familiar, namun tidak ada salahnya untuk mencoba spesifikasinya.

Brand ini terbilang rajin dalam mengeluarkan tipe terbaru yang unggul dari sisi penyipanan. Dan M-Horse Power 2 adalah salah satu tipe yang dilengkapi spesifikasi mumpuni.

Untuk kebutuhan fotografi memang terbilang cukup, dimana HP ini memiliki kamera utama 8MP/2MP dan kamera depan 5 MP. Sebagai keunggulan memang terdapat di baterainya.

9. Oukitel K6000 Plus

Oukitel K6000 Plus hadir sebagai smartphone kapasitas baterai besar dengan harga terjangkau. Bahkan, sudah dilengkapi dengan adanya fitur fast charging.

Fitur tersebut memungkinkan untuk melakukan pengisian penuh hanya dalam 100 menit. Dan sebagai informasi, bahwa Oukitel K6000 Plus ini memiliki baterai 6080 mAh, bukan 6000 mAh.

Dengan harga sekitar 3 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan adalah chipset Mediatek MT6750T, GPU Mali-T860 MP2 dan RAM 4GB. Adapun kamera utama sebesar 16 MP dan kamera depan 8MP.

10. Ulefone Power 2

Rekomendasi HP dengan baterai awet berikutnya adalah Ulefone Power 2. Bahkan dari beberapa ulasan, HP dengan baterai 6050 mAh ini mampu digunakan normal selama 4 hari penuh tanpa melakukan pengisian.

Selain hemat, adanya fitur fast charging menjadi daya tarik lainnya. Karena dengan fitur ini, tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian hingga penuh.

Dapur pacu yang ada memungkinkan untuk bermain game tanpa lag, karena HP ini menggunakan chipset ediatek MT6750T dan RAM 4GB yang siap menjadi alat tempur.

11. Gionee Marathon M5

Terakhir dalam jajaran HP batre 6000 mAh untuk pilihan adalah Gione Marathon M5. DImana kapasitaas smartphone ini lebih dari 6000 mAh, tepatnya adalah 6020 mAh.

Dalam mode jaringan 3G, ponsel ini mampu bertahan hingga 28 jam. Sehingga, untuk pemakaian normal cukup melakukan pengisian sekali saja dan mampu bertahan dalam waktu tersebut.

Untuk penggunaan multitasking tanpa lag, setidaknya adanya chipset Mediatek MT6735 dengan kecepatan 1.3 GHz dan RAM 3GB sudah mendukung anti lag.

Itulah rekomendasi HP baterai 6000 mAh yang bisa dijadikan pertimbangan saat akan membeli smartphone dengan batre besar. Tidak menutup kemungkinan, akan ada upgrade kapasitas diatasnya lagi.