10 Aplikasi Kredit HP Terpercaya Proses Cepat

Aplikasi kredit HP saat ini banyak dikembangkan seiring meningkatnya trend penggunaan smartphone di kalangan masyarakat. Aplikasi ini dapat diinstal dengan mudah melalui smartphone dan bisa langsung digunakan.

Ada berbagai aplikasi yang bisa digunakan bila ingin melakukan kredit HP. Pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan demi memiliki pengalaman yang baik, seperti user friendly serta menawarkan cicilan yang tidak memberatkan.

Setiap aplikasi tersebut pada umumnya membutuhkan data diri untuk melakukan pendaftaran. Lalu, apa saja aplikasi yang bisa digunakan bila ingin kredit HP? Berikut adalah rekomendasinya:

Aplikasi Kredit HP Terbaik

1. Kredivo

[appbox googleplay id=com.finaccel.android&hl=en&gl=US]

Aplikasi kredit HP terbaik pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Kredivo. Keunggulan dari aplikasi Kredivo ini adalah menyediakan berbagai pilihan waktu jangka pembayaran, mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun.

Kredivo terhubung dengan beberapa aplikasi e-commerce yang bisa dijadikan referensi untuk membeli HP keluaran terbaru. Namun, kamu harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu saat akan medaftar Kredivo, yaitu wajib berusia 18 tahun dan sudah memiliki KTP.

2. Indodana

[appbox googleplay id=com.indodana.app&hl=en&gl=AE]

Bagi kamu yang ingin kredit HP Samsung maupun Xiaomi, maka bisa mencoba untuk menginstal aplikasi Indodana. Aplikasi kredit HP terpercaya yang satu ini memberikan pilihan jangka waktu pembayaran angsuran maksimal 6 bulan.

Indodana menyediakan beberapa persyaratan bagi pengguna yang ingin mengajukan kredit HP. Persyaratan ini antara lain adalah berusia minimal 21 tahun, mempunyai KTP, dan memiliki pekerjaan tetap, sehingga menjamin bisa melunasi angsuran.

3. Home Credit

[appbox googleplay id=id.co.myhomecredit&hl=en&gl=US]

Home Credit merupakan aplikasi untuk kredit HP berikutnya yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Kamu bisa mengajukan kredit HP dengan pembayaran menggunakan sistem angsuran tanpa perlu mengajukan jaminan.

Alur pengajuan kredit menggunakan Home Cedit ini cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Di samping itu, persyaratannya juga cukup sederhana, kamu hanya perlu membawa bukti KTP dan memiliki pekerjaan tetap.

4. Kreditplus

[appbox googleplay id=com.kreditplus.kpm&hl=en&gl=US]

Kreditplus merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membayar kredit HP dengan jangka waktu mulai dari 3 hingga 12 bulan. Kamu hanya perlu memilih e-commerce maupun konter HP yang merupakan rekan Kreditplus.

Hal yang perlu diingat sebelum mengajukan kerdit HP menggunakan aplikasi ini adalah memastikan bahwa penghasilan minimalmu adalah 3 juta rupiah. Di samping itu, pastikan email dan nomor yang digunakan untuk mengajukan kredit masih aktif.

5. Lazada Paylater

[appbox googleplay id=com.lazada.android&hl=en&gl=US]

Aplikasi belanja online Lazada ternyata juga bisa digunakan untuk mengajukan kredit HP, yaitu mengunakan fitur Paylater. Aplikasi kredit HP tanpa DP yang satu ini menyediakan 2 pilihan pembayaran, yaitu berbunga dan tanpa bunga.

Pembyaran tanpa bunga ini harus dilakukan makasimal 30 haris etelah melakukan pemesan. Sementara sistem pembayaran menggunakan bunga ini tersedia mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan bunga sebesar 2,95% dan DP mulai dari 20%.

Kumpulan aplikasi populer lain!

6. Akulaku

[appbox googleplay id=io.silvrr.installment]

Berikutnya daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk kredit handphone adalah Akulaku. Kamu bisa mengajukan kredit HP menggunakan Akulaku dengan pilihan jangka waktu 3, 6 , hingga 12 bulan.

Akulaku merupakan aplikasi yang menyediakan limit anggaran untuk mengajukan kredit HP. Apabila ternyata HP yang ingin kamu kredit mempunyai harga lebih dari lmiit pinjaman, maka pelanggan harus membayar sendiri lebihnya.

7. Adira Finance

[appbox googleplay id=id.co.adira.adiraku&hl=en&gl=US]

Aplikasi kredit handphone murah tanpa DP berikutnya yang direkomendasikan berikutnya adalah Adira Finance. Aplikasi yang satu ini menyedikan layanan kredit mulai dari 1 juta hingga 100 juta rupiah.

Syarat untuk mengajukan kredit melalui Adira Finanace ini juga cukup mudah, yaitu minimal 21 tahun dan mempunyai bukti penghasilan tetap. Di samping itu, kamu juga harus melengkapi formulir aplikasi pembiayaan Adira Finance.

8. FIF Spektra

[appbox googleplay id=com.outsystemsenterprise.pfif.FIFMobile&hl=en&gl=US]

FIF group ternyata juga menyediakan layanan kredit HP, yaitu melalui fitur spektra. Produk FIF Spektra ini terhubung di berbagai toko gadget, sehingga kamu bisa mengajukan kredit smartphone dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Apabila ingin menggunakan FIF spektra, biasanya akan disurvey terlebih dahulu sebelum pengajuan kredit disetujua. Biasanya waktu konfirmasi apakah pengajuan kreditmu disetujui atau tidak adalah 1 x 24 jam setelah survey.

9. Laku6

[appbox googleplay id=com.biddingnativeapp&hl=en&gl=US]

Aplikasi ini juga layak dijadikan opsi karena menawarkan cicilan tanpa credit card dengan tenor 13 bulan. Beberapa keunggulannya antara lain: DP rendah (10%-20%), bunga angsuran yang kompetitif, dan pilihan model dan merek HP beragam.

Menariknya, melalui Laku 6 kamu bisa upgrade ke HP baru setelah cicilan berjalan minimal 6 bulan. Proses pengajuan cicilan pun relatif cepat dan mudah. Selain itu, ada program gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

10. BRI Ceria

[appbox googleplay id=id.co.bri.ceria&hl=en&gl=US]

Aplikasi kredit HP tanpa DP tanpa kartu kredit terakhir yang bisa dipilih adalah BRI Ceria. Aplikasi yang satu ini memberikan bunga cukup murah serta waktu pengajuannya cukup singkat, yaitu hanya sekitar 10 menit saja.

Nah, sekarang mau beli HP baru makin mudah denganaplikasi kredit HP. Ingat, pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan!